Bang Yani Serap Aspirasi Bersama Komponen Masyarakat Mampang

Spread the love

Pada senin lalu (30/8), anggota legislatif DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS, Drs. Achmad Yani melaksanakan kunjungan kerja dan serap aspirasi ke wilayah Mampang Prapatan. Mengunjungi dua titik reses di aula Masjid Al Falah Mampang dan aula Masjid Al Hikmah Bangka, Achmad Yani melakukan serap aspirasi dan diskusi bersama tokoh-tokoh masyarakat dan perwakilan masyarakat sekitar.

Dihadiri Sekretaris Kecamatan Sulistyo Cahyono SH, MH., beberapa perwakilan RW, FKDM, LMK, pegiat Jumantik dan Darwis, serta pengurus DPC, DPRa PKS setempat. Acara berlangsung tertib dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam pertemuan tersebut, beberapa aspirasi diterima Ahmad Yani dari para tokoh diantaranya usulan untuk membangun RPTRA di wilayah Bangka 8 karena lahan tersebut sudah menjadi milik Pemda. Harapannya RPTRA ini bisa menjadi area akrivitas warga Pela Mampang yang semakin kesulitan menemukan lahan terbuka hijau di sekitar pemukiman mereka.

Sementara Ketua DPC PKS Mampang Prapatan, Bang Irfan menyempatkan diri memperkenalkan PKS dengan logo barunya yang bernuasa oranye kepada para hadirin, memaparkan sekilas kerja-kerja PKS seraya tidak lupa mengajak para hadirin untuk bergabung menjadi bagian dari keluarga besar PKS. (IFE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *