Home Kegiatan PKS Ekonomi Pandemi Sulit, RKI PKS Cilandak Gulirkan Sembako Murah

Ekonomi Pandemi Sulit, RKI PKS Cilandak Gulirkan Sembako Murah

by admin
Spread the love

Pandemi covid 19 yang melanda dunia termasuk Indonesia bukan saja berdampak pada kesehatan namun juga membuat kondisi perekonomian warga semakin berat dan sulit. Melihat hal ini RKI Cilandak mengadakan program tebar sembako murah, Sabtu (24/04/21).

“Saya ikut bangga, ditengah kondisi pandemi yang sulit saat ini, Bidang Perempuan BPKK PKS DPC Cilandak melalui Rumah Keluarga Indonesia(RKI) menginisiasi program tebar sembako murah bagi warga yang membutuhkan,” Tutur M. Ilham, Ketua DPC PKS Cilandak.

Rumah Keluarga Indonesia adalah bagian dari BPKK yang berfokus pada ketahanan keluarga. Salah satu yang menjadi perhatian RKI saat ini adalah sulitnya ekonomi warga akibat dampak dari pandemi covid 19.

“Saya memahami dan merasakan kesulitan warga akibat covid 19 ini, dan saya bersama teman – teman di RKI merasa perlu berbuat sesuatu untuk sekedar meringankan beban saudara saudara kita yang kesulitan. Alhamdulillah sebanyak kurang lebih 250 paket sembako murah dapat kami kumpulkan dan kami sebarkan untuk warga.” Pungkas Siti Khodijah, Ketua BPKKK PKS Cilandak.

Kegiatan tebar sembako murah ini, disebar ke 5 kelurahan yang ada di Cilandak dan menjadi bagian dari program pelayanan masyarakat dari PKS.

You may also like

Leave a Comment