Home Kegiatan PKS Jika Bang Sandi Setuju, Pekan Depan Kami Ajak Keliling Jaksel

Jika Bang Sandi Setuju, Pekan Depan Kami Ajak Keliling Jaksel

by admin
Spread the love

Aktivitas kader PKS Jaksel di weekend pagi, biasanya berkumpul dengan klub – klub olah raga atau komunitas olah raga, misalnya komunitas senam. Jumlah titik kumpul kader dan simpatisan dalam melakukan olah raga pun terus bertambah, semuanya tersebar di delapan kecamatan yang ada di Jakarta Selatan, sementara dua kecamatan sedang dalam pengembangan. Yang paling aktif diantaranya adalah Kebayoran Baru, Pasar Minggu, Pancoran, Tebet dan Mampang Prapatan.

Mereka bertemu setiap sabtu atau ahad pagi, biasanya dipandu oleh instrukur khusus olah raga.  Beberapa kelompok, untuk menghindari kejenuhan mereka memindah – mindahkan tempatnya, kadang lapangan, halaman masjid, tempat parkir atau halaman sekolah. Sesekali mereka berangkat ke luar wilayahnya, misalnya Senayan.

“Kami menawarkan kepada Cawapres 2019, Bang Sandiaga Uno … jika beliau setuju, pekan depan kita kelilingin ke wilayah – wilayah Jakarta Selatan menemui komunitas – komunitas olah raga. Jakarta Selatan ini kan rumahnya beliau juga, dan cocok dengan Bang Sandi yang suka olah raga,” ujar Bang Pandu, Ketua Bidang Kepanduan dan Olah Raga PKS Jaksel.

Maraknya kegiatan olah raga dan kebugaran di Jakarta Selatan menjadi pertanda positif, paling tidak untuk mengurangi tingkat stres di kota metropolitan Jakarta. Selain mudah, olahraga senam banyak dipilih, juga karena sangat murah.

Rutinitas olahraga senam  massal ini juga dikelola serius oleh tim olah raga menjadi sebuah entertain menarik. Diantaranya ada perlombaan senam rutin, kopdar komunitas olah raga, pengajian dan lain sebagainya. Tidak jarang pula banyak doorprize yang simpatisan dan kader dapatkan. Usia anggota komunitas olah raga ini pun bervariasi dari yang muda sampai yang tua, bahkan anak – anak pun tidak sedikit yang ikut.

You may also like

Leave a Comment