Home Kegiatan PKS Kader Perempuan PKS Jakarta Selatan Berbagi Sayur Mayur dan Nasi Rames Di Jumat Berkah

Kader Perempuan PKS Jakarta Selatan Berbagi Sayur Mayur dan Nasi Rames Di Jumat Berkah

by admin
Spread the love

Ditengah-tengah Pandemi Covid-19 banyak warga yang kesulitan ekonomi walaupun pemerintah sudah banyak memberikan stimulus ekonomi namun begitu belum banyak berdampak untuk masyarakat bawah. Sehingga para kader – kader di semua DPC dan DPRa PKS Se-Jakarta Selatan melakukan gerakan rutin “Jum’at Berkah”, dalam rangka berbagi di era pandemi.

Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Jakarta Selatan, Ibu Gesang Utari menyatakan bahwa gerakan ini berusaha mengetuk dan mengajak para kader dan juga warga untuk bersedekah kepada mereka yang membutuhkan di saat pandemi.

Lebih lanjut Ibu Gesang mengatakan sebenarnya gerakan bersedekah lingkup gerakannya tidak hanya di hari jumat barokah, namun emak-emak PKS Jaksel ini terus bergerak membantu sesama kapan pun juga dan dimanapun. Seperti terlihat pada hari Jum’at (5/2) di Rawajati, Pengadegan, dan Durentiga, kader – kader perempuan PKS Jaksel terlihat membagiakn 170 paket sayuran dan juga 150 bungkus nasi rames kepda warga.

Ibu Gesang juga mengatakan bahwa program Jum’at Berkah merupakan salah satu bentuk khidmat PKS melalui RKI kepada masyarakat Indonesia. Ia juga berharap, program Jum’at Berkah ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang dewasa ini semakin terbebani dengan naiknya harga-harga kebutuhan pokok.

“Di tengah negeri yang makmur ini jangan sampai ada anak-anak yang kelaparan dan putus sekolah gara- gara covid-19. Dibutuhkan kesadaran bagi anak bangsa agar kita memberikan khidmat yang nyata kepada masyarakat,” terang Ibu Gesang.

You may also like

Leave a Comment