Ketika Bang Achmad Yani Aleg PKS Borong Produk dari UMKM Expo

Spread the love


Para peserta Business Opportunity Expo (BOE) For UMKM Zona 2 yang diselenggarakan PKS Mampang Ahad (17/10) lalu nampak gembira. Betapa tidak, di tengah keriuhan acara BOE, anggota DPRD DKI Jakarta dari PKS, Ahmad Yani┬áhadir dan memborong produk – produk para peserta expo.

“Ini salah satu bentuk kepedulian kita pada Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), mendukung mereka dengan sedapat mungkin memilih belanja dari produk-produk UMKM,” kata Bang Yani yang juga menjabat Ketua Fraksi PKS DPRD DKI.

Dalam sambutannya, Bang Achmad Yani sangat mengapresiasi acara UMKM Expo ini dan juga penyediaan platform online eKatalog untuk transaksi jual beli bagi UMKM dan pembeli, eKatalog ini digagas oleh PKS Jaksel.

“Ini adalah satu langkah nyata dalam menunjukkan keberpihakan dan dukungan bagi para pelaku UMKM di negeri ini. Saya berharap acara semacam ini bisa berlanjut dan menjadi lebih besar. UMKM-nya lebih banyak berpartisipasi dan masyarakat bisa lebih banyak hadir. Sebab acara seperti ini sesungguhnya saling memberi manfaat. Para pelaku UMKM terbantu mengembangkan usaha sementara masyarakat pun semakin dimudahkan dalam memperoleh produk-produk berkualitas,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *