Home Kegiatan PKS Ketua BKO PKS Jaksel Ajak Pengurus Gowes Bareng di Masa Pandemi

Ketua BKO PKS Jaksel Ajak Pengurus Gowes Bareng di Masa Pandemi

by admin
Spread the love

Ketua Bidang Kepandua dan Olah Raga (BKO) PKS Jaksel, Bang Oman bersama pengurus PKS Jaksel melaksanakan gowes sehat yang digelar BKO bersama pengurus PKS Jaksel dalam rangka olahraga bersama, Sabtu (16/1/2021).

Kegiatan Gowes ini merupakan ajang silaturahmi dan juga untuk memupuk kebersamaan yang dilaksanakan bersama pengurus PKS Jaksel.

Ketua BKO PKS Jaksel, Bang Oman usai Gowes menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan ajang untuk mempererat silaturahmi antara pengurus baru PKS Jaksel. Karena sekarang masih dalam situasi pandemi jadi tolong tetap patuhi protokoler kesehatan, di masa seperti ini kita harus sehat dengan melaksanakan 3 M.”

Acara kegiatan Gowes mengambil lokasi di Hutan UI Bike Park. Menariknya, sambil istirahat menikmati pemandangan para peserta gowes melakukan acara minum kopi bersama menyantap ubi rebus, sambil tetap mengedukasi kepada peserta Gowes untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Kegiatan gowes merupakan salah satu cara untuk meningkatkan imun tubuh dimasa pandemi Corona. Kegiatan gowes bersama tersebut dimulai dari pukul 07.00 wib dengan peserta berjumlah sepuluh orang dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Di satu sisi, olahraga di masa pandemi sangat disarankan demi mendongkrak imunitas tubuh, namun di sisi lain harus dilakukan dengan cara yang aman. Salah satu jenis olahraga yang diyakini memiliki tingkat risiko infeksi Covid-19 yang lebih rendah, dibandingkan olahraga luar ruang lain adalah bersepeda. Namun, tetap saja ada panduan yang harus diperhatikan agar kegiatan tersebut berlangsung aman demi kesehatan.

You may also like

Leave a Comment