Home Kegiatan PKS Pengurus PKS Jaksel Silaturahmi ke Kediaman Habib Abdullah bin Ja’far Al Habsyi

Pengurus PKS Jaksel Silaturahmi ke Kediaman Habib Abdullah bin Ja’far Al Habsyi

by admin
Spread the love

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Selatan, Al Mansyur Hidayatullah bersilaturahmi ke kediaman Al Habib Abdullah bin Ja’far Al Habsyi di Ponpes Al Maktabiyyah, Jakarta Selatan, Rabu (9/6).

Silaturahmi dilakukan sebagai bagian dari agenda ‘Silaturahmi Kebangsaan’ yang sudah dilakukan PKS. Baik dari struktur pusat (DPP) hingga struktur kelurahan (DPRa).

“Silaturahim dengan Habib Abdullah. Kami sebetulnya memiliki hubungan emosional yang sudah cukup lama, sehingga tentunya silaturahim ini sangat kami rindukan. Dan kami bertekad terus kami jalin silaturahim dari waktu ke waktu,” ungkap Al Mansyur.

Al Mansyur juga menjelaskan tentang struktur PKS Jakarta Selatan, platform PKS sebagai Partai Islam yang rahmatan lil ‘alamin, dan juga arah kebijakan PKS terkini.

Sementara itu Ketua Dewan Etik Daerah (DED) PKS Jaksel, Ustadz Syarifuddin juga menyampaikan tentang landasan kerja PKS yang bersandarkan pada norma dan etika . “Pancasila sebagai dasar kebangsaan yang telah disepakati bersama oleh para founding fathers dan seluruh rakyat Indonesia ini, harus kita jaga bersama,” ujar Ustadz Syarifudin.

Kemudian Al Habib Abdullah bin Ja’far Al Habsyi mengatkan bahwa Beliau sangat mendukung apa yang dilakukan PKS selama ini. Sekaligus mendoakan agar PKS tetap komitmen dalam memperjuangkan umat. Beliau siap bersinergi dan berkolaborasi dalam kegiatan – kegiatan dakwah bersama PKS.

Al Habib Abdullah bin Ja’far Al Habsyi juga memberi hadiah sebuah buku karya beliau kepada Ketua DPD PKS Jaksel, Al Mansyur Hidayatullah sebagai kenang – kenangan.

You may also like

Leave a Comment