Home Kegiatan PKS PKS Jaksel Bagikan 23 Ribu Paket Buka Puasa kepada Warga Selama Ramadhan

PKS Jaksel Bagikan 23 Ribu Paket Buka Puasa kepada Warga Selama Ramadhan

by admin
Spread the love

Sebanyak 23.414 paket makanan berbuka puasa telah disalurkan oleh struktur DPD, DPC, DPRa, organisasi sayap partai seperti Garuda Keadilan, Gema Keadilan, PKS Muda dan juga unit – unit pembinaan selama bulan ramadhan 1443 hijriah.

Ketua DPD PKS Jakarta Selatan, Al Mansyur menyatakan bahwa paket – paket tersebut telah sukses disalurkan selama bulan Ramadhan. “Alhamdulillah, tidak kurang dari 23 ribu paket takjil maupun makanan untuk berbuka puasa, kami bagikan selama 29 hari ramadhan di sepuluh kecamatan wilayah Jakarta Selatan. Kegiatan ini dilakukan oleh semua level struktur, organisasi sayap partai maupun unit – unit pembinaan,” ujar Al Mansyur, Senin (2/5).

Menurut Ketua DPD PKS Jaksel ini, paket berbuka puasa tersebut ada yang disalurkan lewat program takjil on road kepada para pengendara maupun melalui program ketuk pintu rumah door to door.

“Pembagian paket berbuka puasa yang dilakukan dengan mengetuk satu per satu pintu rumah warga dimaksudkan untuk mengurangi kerumunan, sekaligus juga bisa langsung turun ke lingkungan dan menyapa warga,” tambah Al Mansyur.

Sebenarnya selain paket berbuka, struktur PKS se-Jakarta Selatan juga membagikan banyak paket bingkisan hadiah untuk para tokoh masyarakat seperti dai dan guru ngaji. (ADM)

You may also like

Leave a Comment