Home Kegiatan PKS Rakercab PKS Kebayoran Lama, Nurkholis : Semua Solid Bergerak Menangkan Partai

Rakercab PKS Kebayoran Lama, Nurkholis : Semua Solid Bergerak Menangkan Partai

by admin
Spread the love

DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kebayoran Lama melakukan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) secara hybrid luring dan daring pada hari Minggu, (20/06). Seluruh pengrus DPC, DPRa, Korwe, Korte hadir dalam agenda rutin tahunan ini. Setelah agenda Musyawarah Kerja Daerah DPD PKS Jaksel maka kemudian dilanjutkan dengan Musyawarah Kerja Cabang di masing – masing DPC (kecamatan).

Dalam rakercab ini, ketua BP3 (Badan Pemenangan Pemiliu dan Pilkada) DPC PKS Kebayoran Lama, Bung Iim memaparkan target – target yang harus dilakukan semua angggota untuk mencapai kemenangan di Kebayoran Lama. “Target kami adalah menang pemilu tahun 2024 nanti,” ujar Bang Iim.

Sementara itu, Ketua DPC PKS Kebayoran Lama, Bung Nurkholis menargetkan PKS Kebayoran Lama mendapatkan kenaikan suara yang sangat signifikan. “Terget kami menang, menang dengan suara sebanyak-banyaknya. Kewajiban kami bekerja dan Allah yang akan menentukan kemenangan kami,” ucap Nurkholis.

“Selama ini PKS selalu dekat dengan rakyat, kami yakin kedekatan kami dan keberpihakan kami terhadap rakyat akan mengantarkan kami meraih kemenagan dukungan rakyat” tambah Nurkholis.  

“Kami menyaksikan aura kemenangan muncul dari Kebayoran Lama. Program-program yang disajikan setiap bidang sangat luar biasa. Aura antusiasme perserta Rakercab untuk memenangkan partai ini tahun 2024 sangat terasa. Seuanya tanpa terkecuali solid bergerak memenangkan partai,” ungkap pria kelahiran Tegal ini.

PKS Kebayoran Lama juga mendengar masukan dari para ahli untuk program kerja. Hal ini menambah keyakinan para pengurus DPC dan DPRa bahwa PKS akan menang tahun 2024 di Indonesia, khususnya di Kecamatan Kebayoran Lama.

“PKS akan terus bertambah besar bersama-sama dengan rakyat, PKS berasal dari rakyat dan akan terus bekerja untuk rakyat, kami akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat. Kami yakin masyarakat akan memenangkan kami. InsyaAllah kemenangan akan kita raih bersama masyarakat,” pungkas Nurkholis.

Turut hadir dalam Rakercab PKS Kebayoran Lama secara daring, Wakil ketua MPR RI Dr. H. Nur Wahid, MA., Anggota DPR RI Hj. Kurniasih Mufidayati, M.Si., Anggota DPRD DKI Jakarta H. Khairuddin, M.Sc dan ketua DPD PKS Jakarta Selatan H. Al Mansyur Hidayatullah, Lc.

You may also like

Leave a Comment