Home Kegiatan PKS Selama Ramadhan Tecatat 600-an Orang Bergabung dengan PKS Jaksel

Selama Ramadhan Tecatat 600-an Orang Bergabung dengan PKS Jaksel

by admin
Spread the love

Ratusan warga di Jakarta Selatan selama periode ramadhan 1443 Hijriah telah mendaftar menjadi anggota PKS melalui para anggota PKS Jakarta Selatan, tepatnya sebanyak 587 orang yang mendaftar menjadi anggota PKS.

DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Selatan sedang dan terus membuka pendaftaran anggota baru. Dengan pembukaan pendaftaran anggota tersebut diharapkan menjadi motivasi bagi masyarakat Jakarta Selatan untuk berkhidmat lebih luas lagi.

Ketua DPD PKS Jakarta Selatan, Al Mansyur Hidayatullah mengatakan, “ Pendaftaran menjadi anggota partai akan terus berjalan. Dengan tingginya antusias masyarakat yang ingin bergabung menjadikan motivasi untuk berkhidmat lebih luas lagi.”

Al Mansyur juga mengatakan, PKS selalu mengajak semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama melayani masyarakat. PKS juga memiliki banyak program sosial selama ramadhan yang langsung menyentuh bagi yang membutuhkannya. “Dengan program ini banyak warga yang antusias untuk mendaftar ke PKS,” terang Al Mansyur.

Bagi masyarakat yang ingin menjadi anggota PKS bisa mendaftarkan diri dengan mengunjungi www.daftar.pks.id .

Mereka yang sudah mendaftar akan mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) elektronik sebagai bukti telah menjadi anggota PKS dan kartu akan didistribusikan melalui pengurus PKS di kelurahan dan kecamatan. (ADM)

You may also like

Leave a Comment