Silaturahmi Kebangsaan Pengurus PKS Jakarta Selatan ke KPUD

Spread the love

Perwakilan pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Selatan bersilaturahmi ke kantor KPU Kota Jakarta Selatan, Rabu (2/6/2021).

Pada kesempatan tersebut Sekretaris Umum DPD PKS Jakarta Selatan, Bang Ahmad Rachmawan didampingi Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, Bang Erik, dan Ketua Bidang Hukum dan Kebijakan Publik, Bang Masduki datang mengunjungi kantor KPU Kota Jakarta Selatan.

Adapun perwakilan dari KPU Kota Jakarta Selatan antara lain Ketua KPU Kota Jakarta Selatan, Bapak Agus Sudono dan para Komisioner KPU Kota Jakarta Selatan lainnya menyambut secara langsung kedatangan pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Selatan.

Ketua KPU kota Jakarta Selatan, Bapak Agus Sudono memperkenalkan satu persatu para Komisioner KPU Kota Jakarta Selatan kepada para pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Selatan.

Bang Ahmad Rachmawan selaku Sekretaris Umum PKS Jakarta Selatan menjelaskan bahwa kunjungan mereka kali ini bermaksud untuk memperkenalkan para pengurus baru sekaligus meminta inputan, masukan dan saran.

Ketua KPU kota Jakarta Selatan, Bapak Agus Sudono sangat mengapresiasi kunjungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, mengingat dengan adanya komunikasi dan koordinasi yang baik maka KPU kota Jakarta Selatan selaku penyelenggara Pemilu dapat menjalin hubungan dan kerjasama yang lebih baik lagi dengan partai-partai politik di tingkat kota Jakarta Selatan ke depannya.

Pertemuan tersebut berlangsung sangat hangat dan interaktif, kedua belah pihak saling bertukar informasi demi kemajuan demokrasi di Indonesia dan khususnya di wilayah kota Jakarta Selatan.

Semoga dengan adanya kunjungan ini dapat mempererat dan menjadikan komunikasi dan koordinasi antara KPU Kota Jakarta Selatan dan para pengurus partai politik tingkat kota Jakarta Selatan menjadi lebih efektif dan baik lagi ke depannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *