Home Kegiatan PKS Agenda Rutin PKS Bintaro Bagikan 350 Paket Takjil Saat Ramadhan

Agenda Rutin PKS Bintaro Bagikan 350 Paket Takjil Saat Ramadhan

by admin
Spread the love

DPRa PKS Bintaro menggelar berbagi takjil di Pertigaan Deplu, Jl. RC. Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (14/04/2022). Dimulai pukul 17.00 WIB, para kader dan simpatisan muda PKS Bintaro memulai aksi membagikan takjil kepada para pengguna jalan.

Takjil sebanyak 350 paket habis dibagikan. “Alhamdulillah, ini adalah sebagai wujud semangat melayani PKS kepada warga, mumpung di bulan Ramadhan, semoga amal baik kita dilipatgandakan oleh Allah SWT.”, ujar Bang Jamal selaku Ketua DPRa PKS Bintaro.

Gerakan ini juga sebagai aksi nyata, seperti halnya pesan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri yang meminta kader PKS untuk meningkatkan kepedulian dan semangat berbagi di Ramadhan. “Ini sebagai cara kami menindaklanjuti pesan dan amanah Dr Salim agar kami lebih peduli dan lebih semangat berbagi di Ramadhan,” tambah Bang Jamal.

Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al-Jufri telah mengatakan bahwa perlu ada semangat sinergi dan kolaborasi agar bisa bangkit dari keterpurukan ekonomi pasca pandemi. “Setiap diri kita memiliki tugas dan tanggungjawab sebagai sesama muslim, sesama warga negara, untuk sama sama memulihkan ekonomi keluarga dan masyarakat Indonesia,” tutup Bang Jamal. (DRU)

You may also like

Leave a Comment