Home Kegiatan PKS Sehari 800 Paket Takjil PKS Pejaten Timur Habis Terbagi untuk Pengendara

Sehari 800 Paket Takjil PKS Pejaten Timur Habis Terbagi untuk Pengendara

by admin
Spread the love

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRa Pejaten Timur membagikan 880 paket Takjil kepada pengendara yang lewat serta pejalan kaki. Kegiatan tahunan ini diikuti oleh puluhan kader PKS Pejaten Timur, Jakarta Selatan pada Rabu (13/04/2022).

Mengambil lokasi di jalan Volvo yang berdekatan dengan pintu kereta api disambut antusias. Dalam waktu sekejap paket sebanyak 880 habis terdistribusi. Kegiatan ini diikuti oleh puluhan kader di wilayah Pejaten Timur. “Kami melakukan kegiatan ini untuk banyak berbagi dan melayani rakyat, sekaligus juga sebagai pengenalan logo baru dari PKS,” ujar Daryanto Ketua DPRa PKS Pejaten Timur.

Kegiatan yang dimulai pukul 17.10 WIB ini disambut antusias oleh warga dan para pelintas jalan yang lain, mereka sangat antusias mendapatkan paket takjil dari PKS. paket takjil berisikan snack dan minuman kemasan.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu telah mengajak seluruh anggota keluarga besar PKS untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan, yakni dengan berbagi 2 juta paket Ramadhan di lingkungan dan daerahnya masing-masing. (INR)

You may also like

Leave a Comment