Home Kegiatan PKS Beri Dukungan, DPC PKS Setiabudi Kirim Sembako ke Wilayah Lockdown

Beri Dukungan, DPC PKS Setiabudi Kirim Sembako ke Wilayah Lockdown

by admin
Spread the love

Hingga kini, Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 Kelurahan Pasar Manggis memberlakukan lockdown di lingkungannya. Menyusul tingginya angka keterpaparan Covid-19 di wilayah tersebut.

Untuk meringankan beban warga lingkungan RW01 kelurahan Pasar Manggis, Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Setiabudi mengirim bantuan sosial (bansos). Bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) diberikan kepada warga terdampak lockdown.

Ketua DPC PKS Setiabudi, Edi Junaedi mengatakan, kegiatan tersebut bertajuk “Bersama Melayani Rakyat”. “Bersama pengurus DPC PKS Setiabudi, kami mendatangi Posko RW01 kelurahan Pasar Manggis dan membawa bantuan sembako untuk meringankan mereka yang sedang lockdown,” ungkapnya, Sabtu (26/6).

Kedatangan pengurus DPC PKS Setiabudi untuk membawa puluhan paket sembako disambut antusias oleh warga. Bang Edi berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi warga terdampak lockdown di RW01.

“Semoga bantuan ini, bisa bermanfaat dan dapat memberikan semangat kepada warga di RW01 kelurahan Pasar Manggis karena penerapan lockdown di lingkungan mereka sehingga aktivitas tidak bisa sebebas saat sebelum lockdown diberlakukan. Harapan saya semoga keadaan dapat segera normal kembali,” harap Bang Edi.

Sementara itu, perwakilan RW01 Pasar Manggis mengucapkan terima kasih kepada Pengurus DPC PKS Setiabudi. “Kami atas nama warga RW01 yang terdampak mengucapkan banyak terima kasih kepada PKS,” tegasnya.

You may also like

Leave a Comment