Home Kegiatan PKS Bubur Kacang Hijau Persembahan PKS Kalibata untuk Anak – Anak Pandemi

Bubur Kacang Hijau Persembahan PKS Kalibata untuk Anak – Anak Pandemi

by admin
Spread the love

Sabtu (24/7), PKS Kalibata membagi-bagikan bubur kacang hijau buat anak-anak yang tinggal di RT 008 dan 009 RW 05, Kalibata, Jakarta Selatan. Kegiatan ini digagas oleh PKS Kalibata bekerjasama dengan Rumah Keluarga Indonesia (RKI). Acara ini digelar dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2021.

Kegiatan membagikan bubur kacang hijau ini dilakukan langsung ke rumah warga secara door to door. Tak disangka, respon warga sangat luar biasa, banyak anak – anak yang girang mendapat kiriman paket bubur kacang hijau yang tanpa diorder terlebih dahulu ini.

Ketua RKI Kalibata, Ibu Rini mengatakan, “Saat pandemi seperti ini, pastinya anak-anak butuh lebih banyak nutrisi.” Bubur kacang hijau merupakan salah satu makanan yang banyak mengandung nutrisi seperti protein, karbohidrat, vitamin dan mineral.

“Untuk memperingati Hari Anak Nasional 2021 ini, kami pilih aksi untuk membagi-bagikan bubur kacang hijau buat anak-anak, sebagai tambahan nutrisi buat mereka, khususnya di saat pandemi sekarang ini,” ujar Ibu Rini, Ketua RKI Kalibata.

Selama pandemi, PKS Kalibata terus menerus mengadakan kegiatan bagi-bagi makanan bergizi. Sembako saat Ramadhan, Jumat berkah yang isinya macam-macam, paket daging, sedekah beras, dan lain –lain, juga nutrisi anak seperti bubur kacang hijau.

Tidak heran, warga Kalibata sudah merasa dekat dengan PKS karena terbiasa dengan kegiatan sosialnya yang sangat bermanfaat. Warga berharap, kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan oleh PKS yang kini logonya sudah berganti warna menjadi oranye. (RIN)

You may also like

Leave a Comment