Home Kegiatan PKS Dukungan ke PKS Terus Mengalir dari Komunitas Olah Raga di Jakarta Selatan

Dukungan ke PKS Terus Mengalir dari Komunitas Olah Raga di Jakarta Selatan

by admin
Spread the love

Partai Keadilan Sejahtera (PKS), terus mendapatkan dukungan, kali ini datang dari para komunitas olah raga di wilayah Jakarta Selatan. Bahkan dalam sepekan terakhir, sejumlah dukungan terus lahir untuk memilih partai politk nomor 8 itu. Mereka berkomitmen membantu mengampanyekan pada khalayak ramai untuk memilih partai nomor 8.

“Kami optimis suara PKS terus bertambah, sampai hari pencoblosan. Kami terus ingatkan pada pemilih, bahwa di kertas suara nanti PKS itu nomor 8. PKS Insya Allah lebih baik,” ujar Ketua Badan Pemenangan, Bang Agung, Ahad (14/10/2018).

Penguatan dukungan, kata dia, terus berjalan seiring dengan pemenangan Capres Cawapres Prabowo Sandi. “Semua bekerja serentak, untuk menang di Pemilu Legislatif dan juga Pilpres 2019,” jelas Bang Agung.

Sementara itu, koordinator Komunitas Olah Raga, Ibu Puji mengaku menyampaikan dukungannya kepada PKS,  hal ini karena parpol tersebut sangat mensupport agenda – agenda olah raga di wilayah Jakarta Selatan, “Kami para komunitas olah raga seklama ini terus di support, di fasilitasi, di motivasi untuk terus berolah raga demi kesehatan dan kebugaran oleh para kader – kader PKS.”

Ibu Puji juga menegaskan, “Kita semua telah bertekad untuk ikut memenangkan PKS di wilayah Jakarta Seatan. Pilih Partai nomor 8, Capresnya Nomor 2,” ujarnya dengan penuh semangat.

You may also like

Leave a Comment