Home Kegiatan PKS Giliran PKS Kebagusan Santuni dan Bahagiakan Anak Yatim

Giliran PKS Kebagusan Santuni dan Bahagiakan Anak Yatim

by admin
Spread the love

Dalam Rangkaian Kegiatan Semarak Ramadhan 1443H, DPRa PKS Kelurahan Kebagusan Menyelenggarakan kegiatan Santunan Anak Yatim untuk masyarakat sekitar. Kegiatan yang berlangsung pada Jumat 15 April tersebut Alhamdulillah dihadiri oleh lebih kurang 100 orang, yakni diantaranya anak Yatim dan pendampingnya.

Pada acara tersebut dilaksanakan kegiatan Penguatan Motivasi dalam Bentuk Dongeng Anak, yang mengandung pesan “Pentingnya Kita Membaca Al Qur’an”. Anak-anak secara aktif dan berbahagia ikut serta dalam seluruh rangkaian kegiatan.

Ketua Panitia Semarak Ramadhan 1443 H DPRa PKS Kebagusan, Ust Mustofa turut menyampaikan harapannya dari acara tersebut, “Kegiatan ini bisa turut andil dalam menghadirkan kebahagiaan bagi anak-anak yatim yang telah ditinggal ayah mereka dan meringankan beban Ibunda yang harus berjuang dalam membesarkan dan mendidik anak-anak mereka””

Selain training motivasi tentang Al Quran, dalam Acara tersebut DPRa PKS Kebagusan juga menyampaikan kepada para Orang tua pendamping bahwa PKS Senantiasa hadir di tengah Masyarakat dalam kondisi Apapun. “PKS terbukti secara DNA memiliki kepedulian kepada masyarakat. Kami akan hadir selalu untuk masyarakat setiap waktu. Mohon untuk selalu mendukung dan mendoakan Kami”, ujar Pak Verry. (ACP)

You may also like

Leave a Comment