Home Kegiatan PKS Halal Bihalal BPJE PKS Jaksel, Dedi Supriadi Sampaikan Cerahnya Prospek Pasar

Halal Bihalal BPJE PKS Jaksel, Dedi Supriadi Sampaikan Cerahnya Prospek Pasar

by admin
Spread the love

Kegembiraan mewarnai acara halal bi halal BPJE PKS Jakarta Selatan yang dihelat hari Rabu (18/5) kemarin. Acara yang bertempat di rumah makan Wajan Sunda ini merupakan acara yang ditunggu-tunggu oleh para anggota BPJE sejakarta selatan.

Acara yang mengambil tema Halal bi Halal BPJE Jakarta Selatan serta pemberian penghargaan DPC PKS Terbaik, berjalan lancar dan penuh kejutan. Dimulai sejak pukul 4 sore hingga pukul 6 sore, dan dilanjutkan dengan makan malam.

Kehadiran Bapak Dedi Supriadi, S.I.Kom yang merupakan anggota DPRD DKI Jakarta dari fraksi PKS semakin menghidupkan acara kemarin. Beliau hadir dalam rangka Sosialisasi Perda Perpasaran, Pak Dedi membuka wawasan prospek pasar dimasa depan yang makin berperan dalam suatu komunitas masyarakat.

Peran pasar kedepan, khususnya di wilayah DKI Jakarta akan makin besar dalam menumbuhkan perekonomian masyarakat. Kualitas pasar yang berada dibawah PD Pasar Jaya akan terus didorong untuk semakin baik. Serta turut serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang berinteraksi dengannya.

Dalam halal bi halal ini Pak Dedi juga memberikan penghargaan kepada DPC terbaik se Jakarta Selatan yang berperan aktif membantu peningkatan ekonomi anggotanya. Posisi DPC Terbaik itu diberikan kepada DPC Pesanggrahan, yang mendapatkan hadiah uang tunai serta cinderamata.

Acara yang dihadiri oleh seluruh perwakilan BPJE DPC se Jakarta Selatan ini diakhiri dengan acara makan malam yang penuh keakraban serta menu makanan yang menggugah selera. Tiap anggota BPJE Jakarta Selatan pulang dengan semangat otimisme yang sama, bahwa anggota PKS Jakarta Selatan harus makin tangguh & berdaya secara ekonomi. (H1L)

You may also like

Leave a Comment