Home Kegiatan PKS PKS Kebayoran Baru Serius Persiapkan Saksi TPS Pemilu

PKS Kebayoran Baru Serius Persiapkan Saksi TPS Pemilu

by admin
Spread the love

4.850 kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kebayoran Baru siap bekerja keras untuk kemenangan PKS dalam pemilu 2024. Demikian tekad kader yang disampaikan oleh Bayu Basuki, SH selaku Ketua DPC PKS Kebayoran Baru dalam acara Halal Bi Halal Bersama Anggota DPR dari Fraksi PKS Ibu Dr Hj Kurniasih Mufidayati MSi.

Acara halal bihalal yang diselenggarakan pada hari Sabtu (21/5) merupakan bagian dari rangkaian kegiatan pembekalan kader demi pemenangan di tahun 2024. Bang Bayu menambahkan bahwa saat ini PKS Kebayoran Baru sedang serius mempersiapkan tim saksi TPS. “Diharapkan saat Pemilu digelar tahun 2024, PKS Kebayoran Baru sudah siap dengan saksi yang tangguh. Saksi yang tangguh itu mengerti dan paham tentang peraturan pemilu serta berani mengamankan dan mengadvokasi suara PKS,” ujar Bang Bayu.

Aula Masjid Ni’matul Ittihad menjadi saksi tekad dan semangat Kader PKS Kebayoran Baru. “Waktu dua tahun jelang 2024 merupakan waktu yang pas untuk persiapan dan pelatihan – pelatihan. Kader PKS Kebayoran akan terus menjaga kebersamaan dalam melayani rakyat sesuai amanat munas PKS,” demikian pungkas Bayu Basuki dalam menutup sambutannya. (SRG)

You may also like

Leave a Comment