Home Kegiatan PKS Kartini PKS Pejaten Timur Datangi Rumah Warga untuk Berbagi Sembako

Kartini PKS Pejaten Timur Datangi Rumah Warga untuk Berbagi Sembako

by admin
Spread the love

PKS DPRa PKS Pejaten Timur, Jakarta Selatan melaksanakan kegiatan Kartini Berbagi yang di prakarsai oleh bidang perempuan (BPKK) PKS Pejaten Timur, Sabtu (16/04/2022).

Ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam acara ini, yaitu sosialisasi logo PKS yang baru oleh Ustazah Lissa Malike, LC. Di hadiri oleh puluhan Ibu-Ibu sekitar lokasi kegiatan di RW 11 Pejaten timur. Kegiatan digelar pada pagi hari mulai jam 9.00 – 11.30 WIB. Selain itu, kegiatan Kartini Berbagi juga mendatangi rumah-rumah warga untuk membagikan bingkisan berupa telur, cabe, dan bawang merah.

Kegiatan kartini berbagi PKS Pejaten Timur ini berbasis KTA. Kegiatan ini dihadiri oleh ketua DPRa Pejaten Timur Daryanto, dan dibantu oleh kader-kader lainnya. Bukan hanya bertepatan dengan momen Ramadhan, kegiatan bagi sembako ini juga untuk memeriahkan Milad PKS yang ke-20 dan peringatan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April. 

Warga sangat berterimakasih dengan adanya program ini ditengah mahalnya harga berbagai kebutuhan. Bagi sebagian orang jumlahnya mungkin tidak banyak, tapi bagi sebagian yang lain sangat berarti. 

Ketua DPRa PKS Pejaten Timur, Daryanto, menyampaikan kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan adalah sarana bagi PKS untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Dalam kesempatan ini, Daryanto juga menungkapkan bahwa warga masyarakat yang mendaftar KTA PKS terus bertambah. (DRU) 

You may also like

Leave a Comment