Home Kegiatan PKS PKS Jaksel Kembali Melayani Pemudik Melalui Posko Mudik Dr. Salim

PKS Jaksel Kembali Melayani Pemudik Melalui Posko Mudik Dr. Salim

by admin
Spread the love

DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Selatan kembali mendirikan Posko Mudik Mobile, kali ini diberi nama “Posko Mudik Dr. Salim” yang berlokasi di pool PO Bus Sinar Jaya Pasar Minggu. Posko ini mulai dibuka pada hari Kamis (28/4).

Ketua DPD PKS Jakarta Selatan, Al Mansyur Hidyatullah menegaskan bahwa, Posko Mudik PKS 2022 tetap mengusung konsep melayani warga sesuai dengan tema ramadhan 2022, yaitu bulan berbagi dan bulan melayani.

Posko mobile PKS Jaksel walaupun baru sehari dibuka, sudah melayani banyak pemudik, baik itu layanan kesehatan, pijat atau totok punggung, makanan dan minuman, charge hape dan lain – lain. “Posko Mudik PKS Jaksel ini sangat dirasakan manfaatnya sehingga banyak pemudik lama yang menjadi langganan setiap tahun. Ditambah para pemudik yang baru mampir ke Posko Mudik PKS. Mari para pemudik manfaatkan fasilitas di Posko Mudik PKS Jaksel,” tambah Al Mansyur.

Ketua Pelaksana Posko Mudik PKS 2022, Bang Didi menjelaskan bahwa Posko Mudik PKS Jaksel akan melayani warga yang mudik ke kampung halaman. Fasilitas yang terdapat di dalam posko pun disesuaikan untuk menunjang para pemudik agar dapat merasa aman dan nyaman.

Bang Didi juga menjelaskan bahwa Posko Mudik PKS Jaksel mayoritas melayani pemudik yang akan mudik ke Jawa Tengah seperti Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Purwokerto, Banyumas dan Cilacap. Hal ini karena PKS Jaksel menggelar Posko Mudik Mobile ini rutin di dekat lokasi pool PO Bus Sinar Jaya Pasar Minggu. Pemudik bisa memantau kondisi Posko Mudik lewat media sosial twitter dan instagram dengan tagar #PoskoMudikPKS”. (ADM)

You may also like

Leave a Comment