Home Kegiatan PKS PKS Jaksel Berikan Bingkisan Lebaran Untuk Dai dan Guru Ngaji

PKS Jaksel Berikan Bingkisan Lebaran Untuk Dai dan Guru Ngaji

by admin
Spread the love

DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Selatan membagikan puluhan bingkisan lebaran untuk dai dan guru ngaji yang tersebar di Jakarta Selatan. Turut hadir Wakil Ketua MPR yang juga sekaligus Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Dr Hidayat Nur Wahid. Bingkisan ini merupakan kolaborasi antara struktur DPD PKS Jakarta Selatan dan Anggota Legislatif DPR RI Dr Hidayat Nur Wahid,

Secara simbolis Ketua Umum DPD PKS Jakarta Selatan, Al Mansyur Hidayatullah, dan Wakil Ketua MPR, Hidayat Nur Wahid menyerahkan langsung bingkisan lebaran tersebut kepada dai dan guru ngaji di Jakarta Selatan pada hari ahad (24/04). Kegiatan tersebut berlangsung di kantor PKS Jakarta Selatan di jalan Warung Buncit.

Saat memberi keterangan, Al Mansyur mengatakan bahwa bingkisan tersebut sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih PKS kepada para dai dan guru ngaji yang selama ini mendampingi dan membina umat. “Bingkisan lebaran ini sebagai bukti cinta kami kepada para ustadz ustadzah sekalian,” ungkap Al Mansyur.

Al Mansyur menyatakan bahwa kontribusi para dai dan guru ngaji sangat luar biasa. PKS berharap para dai dan guru ngaji terus berkhidmat untuk umat. “InsyaAllah Allah akan berikan ganjaran yang terbaik, di dunia dan akhirat,” ungkap Al Mansyur.

Al Mansyur juga menyampaikan bahwa tidak banyak jmlah bingkisan yang bisa dibagikan. “Mudah-mudahan bingkisan ini bermanfaat dan berkah. Semoga kedepan kami bisa menyediakan paket bingkisan yang lebih banyak lagi, aamiin,” tutup Al Mansyur.

Pemberian hadiah merupakan sunnah yang baik, dan PKS Jakarta Selatan sudah rutin melakukannya setiap tahun. Cinta adalah memberi dan berbagi, cinta jugalah yang memungkinkan dunia ini menjadi sepenggal firdaus. Harus ada yang spesial untuk orang – orang tercinta yang sudah rela mencurahkan segenap waktu, tenaga, pikiran, dan bahkan dananya untuk mendakwahkan kebaikan di tengah masyarakat Jakarta Selatan.

Sekali lagi, bukan jumlah atau bentuk hadiah yang menjadi tujuan dalam memberikan bingkisan – bingkisan lebaran, tetapi pertautan hati yang lebih dari sekedar ucapan terimakasih yang ingin disampaikan. PKS akan senantiasa berusaha menjadi pelopor kebaikan bagi masyarakat. (ADM)

You may also like

Leave a Comment