Home Kegiatan PKS PKS Petogogan Kembali Ajak Masyarakat Berolahraga Rutin

PKS Petogogan Kembali Ajak Masyarakat Berolahraga Rutin

by admin
Spread the love

pks petogogan

Langkah nyata dalam rangka mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, PKS ranting Petogogan mempunyai cara tersendiri. Setelah terhenti sementara karena ramadhan, program olah raga senam nusantara pagi kembali digulirkan.

Kegiatan ini dimulai lagi pada hari Minggu 7 Agustus dipimpin langsung oleh unit perempuan PKS Petogogan. Gerakan ini berhasil mengajak dan menggerakan puluhan ibu – ibu untuk berolah raga pagi, senm nusantara bersama.

“Senam meruapakan salah satu perilaku hidup sehat, aan harus menjadi kebiasaan dan perilkau masyarakat, mudah-mudahan melalui kebersamaan yang rutin ini, PKS bisa memberikan sesuatu yang lebih baik untuk ibu-ibu semuanya,” sambut perwakilan kader dihadapan puluhan peserta senam.

Sekali lagi, kegiatan olah raga senam bersama ini merupakan program untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani masyarakat dan juga kader – kader PKS. Selain itu kegiatan olahraga dapat bermanfaat untuk meningkatkan sportifitas, kekompakan dan kebersamaan antara masyarakat dan kader PKS.

You may also like

Leave a Comment