Home Kegiatan PKS Hujan Gerimis Menemani PKS Menteng Dalam Bagikan Takjil Dekat Kokas

Hujan Gerimis Menemani PKS Menteng Dalam Bagikan Takjil Dekat Kokas

by admin
Spread the love

Jumat (22/4), terlihat sedikit keramaian yang tidak biasa di jalan dekat Mall Kota Kasablanka (KoKas). Di tengah rintik hujan gerimis sore itu, ada banyak kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRa Menteng Dalam Tebet Jakarta Selatan sedang membagi – bagikan takjil kepada para pengendara yang melintasi jalan di dekat Kokas.

Sebanyak 300 paket takjil yang merupakan sumbangan dari para kader dan simpatisan habis terbagi. Sejak pukul setengah lima sore,  di sela gerimis hujan yang masih mengguyur lokasi, mereka tetap antusias membagikan takjil.


“Kami membagikan takjil kepada masyarakat dan pengendara untuk berbagi kepada sesama, terutama untuk para pengendara yang butuh takjil segera untuk membatalkan puasa ketika sudah terdengar adzan, dan ini juga merupakan amanah dari masyarakat terutama kader dan simpatisan yang ingin bershodaqoh kebaikan, ” kata Ade salah satu kader PKS Menteng Dalam.

“Alhamdulillah ratusan paket takjil sudah terbagikan sore tadi di tengah guyuran gerimis hujan, kami sangat bahagia,” ucap Ade. Salah seorang pengendara motor yang diberi takjil juga merasa terbantu dengan aksi PKS Menteng Dalam ini, “Aksi PKS yang bagus dan bermanfaat, terimakasih sudah berbagi kepada kami di bulan Ramadhan.” (ADM)

You may also like

Leave a Comment