Kartini PKS Tanjung Barat Berbagi Santunan Untuk Aromil

Spread the love

Dalam rangka menyambut Hari Kartini 21 April, Bidang Perempuan (BPKK) PKS Tanjung Barat mengadakan kegiatan Kartini Berbagi di Bulan Ramadhan pada Kamis, 21 April 2022. Dalam rangka mensukseskan program Kartini Berbagi, BPKK PKS Tanjung Barat mengadakan acara menyantuni para aromil / janda yang kurang mampu.

Kornit RW05 BPKK PKS Tanjung Barat, Ibu Aini mengajak segenap lapisan masyarakat agar memanfaatkan momentum Ramadhan untuk meningkatkan amal sholeh dan meningkatkan kepedulian sosial dengan cara memulyakan para janda yang masih berkekurangan. “Ini bukan berarti kita memuliakannya hanya pada bulan Ramadhan saja. Bukankah para janda tua itu hidup sepanjang tahun, selamanya harus kita bahagiakan mereka, ” ujar Ibu Aini.

Terdapat 15 orang yang mendapatkan santuan dari BPKK PKS Tanjung Barat. Mereka sangat bahagia sekali dimana harga kebutuhan bahan pokok semakin menjulang tinggi, PKS terus berkhidmat membantu masyarakat. Harapan mereka PKS terus menabur manfaat dimanapun berada.

Salah satu Aromil menyatakan terima kasih kepada Habib Dr. Salim, “Semoga sedekah yang diberikan mewnjadi sedekah jariyah yang sampai membawa ke surga-Nya kelak, dan dibalas dengan pahala berlipat ganda oleh Allah SWT, Aamiin ya rabbal Alamin.” (A1N)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *