Home Nasional Final Thomas Cup, PKS Jaksel Ramai Berikan Dukungan

Final Thomas Cup, PKS Jaksel Ramai Berikan Dukungan

by admin
Spread the love

Anggota DPD PKS Jakarta Selatan (Jaksel) tidak sedikit yang menonton pertandingan lewat TVRI, ada juga yang melihat updatenya via sosmed dan berita online. Sosmed Twitter PKS Jaksel terus memberikan dukungan pada final Piala Thomas 2020 antara Indonesia Vs China, Minggu (17/10) malam dengan ikut hashtag #FinalThomasCup .

Menurut Ketua Bidang Kepanduan dan Olah Raga (BKO) PKS Jaksel, Bang Oman, sejatinya pada malam ini dirinya ada agenda, namun ia meminta kepada para anggota untuk memberi dukungan kepada Tim Indonesia yang lolos ke final Thomas Cup 2020 melalui layar televisinya masing – masing.

“Malam ini kita nonton saja dulu, beri doa dan dukungan untuk Tim Indonesia di final Piala Thomas Cup ini,” ujar Bang Oman.

Bang Oman mengatakan bahwa PKS terus mendukung olahraga Indonesia, karena olahraga adalah salah satu cara yang bisa mengangkat citra nama besar dari sebuah bangsa dan juga membawa dampak persatuan kebersamaan rakyatnya. “Olahraga akan selalu kita dukung, di sana bisa berkibar bendera Merah Putih dan juga lagu kebanggaan rakyat Indonesia Indonesia Raya di negara orang,” tegasnya.

Bang Oman sudah optimis memprediksi menang, setelah sebelumnya melihat Tim Thomas mengalahkan Malaysia dan juga tuan rumah Denmark. “Tunggal putranya bisa diandalkan, apalagi ganda putranya yang oke banget,” jelasnya.

3-0 untuk Kemenangan Tim Thomas Cup Indonesia. Akhirnya Indonesia berhasil bawa pulang kembali Trophy , sejak 2002 di Guangzhou, Cina. Kami sangat bangga dengan mental perjuangan semua personel tim ini. Bravo dan Selamat atas kemenangan bersejarah ini!  #FinalThomasCup

Alhamdulillah, Hore Indonesia Berhasil Bawa Pulang Piala Trophy Thomas Cup. #FinalThomasCup

dikit lagi 20-13 indonesia bawa pulang piala Trophy thomas ke Indonesia. #FinalThomasCup

Ayo Jo ! tiga poin lagi, piala Trophy Thomas boyong ke Indonesia. #FinalThomasCup

Ayo Jo … menangkan set ketiga. Indonesia juara #FinalThomasCup

Ayo Timnas Thomas Cup INDONESIA, Kamu Bisa Menang. Semangaaat ! #ThomasCup2021

You may also like

Leave a Comment