Home Nasional Hari Anti Narkotika Internasional, Nurkholis: Mari Tekan Penyalahgunaan Narkoba

Hari Anti Narkotika Internasional, Nurkholis: Mari Tekan Penyalahgunaan Narkoba

by admin
Spread the love

Penyalahgunaan narkotika menjadi masalah yang selalu menjadi perhatian serius oleh semua pihak. Menanggapi hal tersebut, Ketua DPC PKS Kebayoran Lama, Nurkholis berharap bahwa peringatan hari anti narkotika internasional harus mampu menjadi penambah semangat semua pihak untuk menekan penyalahgunaan narkotika. Dihubungi melalui pesat WhatApp, pada Sabtu (26/6) ia mengatakan;

“Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional tahun 2021 ini, harus menjadi sarana bagi kita untuk mengingatkan kembali kepada diri kita dan masyarakat tentang bahaya narkoba, semoga peredaran dan penyalahgunaan narkoba bisa ditekan serendah-rendahnya,” ucap Nurkholis.

Nurkholis menambahkan bahwa masyarakat luas harus memberikan dukungan terhadap pihak dan aparat, agar mampu bekerja lebih keras memberantas peredara narkoba. “Dengan dukungan masyarakat dan kita semua, saya berharap aparat penegak hukum, khususnya pihak kepolisian dan BNN bisa terus berupaya dengan lebih keras dan bersikap tegas dalam memerangi narkoba di Indonesia” tuturnya.

Aparat kepolisian dan BNN melaporkan bahwa rekapitulasi barang sitaan yang berkaitan dengan kasus narkoba periode janurai hingga Juni 2021, meliputi ganja lebih dari 2,14 ton dan sabu-sabu 6,64 ton. hal ini tentu sangat mengkhawatirkan semua pihak khsuusnya para orang tua. Dampak jangka panjang bagi pengguna narkoba juga akan dapat menyasar para generai penerus bangsa. Narkoba sangat berbahaya dan merusak generasi muda penerus bangsa. (PJI)

You may also like

Leave a Comment