Home Nasional Hidayat Nur Wahid: Sekarang Indonesia Masuk Darurat LGBT

Hidayat Nur Wahid: Sekarang Indonesia Masuk Darurat LGBT

by admin
Spread the love

20131025PKS487CALEGDPR2014-09042013-TEDYKROEN-RM4xx

Perlawanan atas faham lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT) terus disuarakan. Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid mengklaim kesadaran masyarakat Indonesia saat ini LGBT semakin meningkat.

“Meningkatnya kesadaran masyarakat itu berimbas dengan dilarangnya tayangan televisi menampilkan gaya kebanci-bancian,” katanya ketika menjadi pembicara utama “Talkshow Parenting: Tentukan Sikap Kita Hadapi Penyimpangan Seksual” di Graha SMK 57 Jakarta, Minggu.

Menurut dia, dengan berbagai penolakan dari masyarakat terhadap kaum dan pendukung LGBT, maka upaya mereka dalam menyebarkan pengaruhnya juga tidak pernah berhenti, sehingga harus diwaspadai.

Mantan Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut mencontohkan, belum lama ini tersiar kabar digagalkannya rencana perkawinam antara laki-laki dengan laki-laki oleh polisi. “Fenomena ini sudah saya sampaikan kepada Presiden bahwa pengaruh negatif LGBT sudah sampai ke daerah-daerah perkampungan. Di kota-kota besar, pengaruhnya tentu lebih dahsyat. Alhamdulillah Presiden menyetujui agar soal LGBT ini diselesaikan sesegera mungkin,” ujarnya.

Ia bahkan mengatakan bahaya LGBT ini sama merusaknya dengan narkoba. “Sehingga di samping ada darurat narkoba, harus ada juga darurat LGBT,” katanya.

Sumber : TimesIndonesia/20 Maret 2016/Rochmat Shobirin & Fathul Yasin

You may also like

Leave a Comment