Home Nasional Bagaimana Prediksi Al Mansyur Untuk Inggris vs Denmark

Bagaimana Prediksi Al Mansyur Untuk Inggris vs Denmark

by admin
Spread the love

Jelang pertandingan semifinal piala Euro 2020 antara Inggris vs Denmark. Ketua DPD PKS Jaksel, Al Mansyur memprediksi Three Lions Inggris akan mampu meredam Tim Dinamit Denmark. “Saya jagoin Inggris,” ujar Al Mansyur.

Al Mansyur menambahkan bahwa tim Inggris ini merupakan sebuah tim yang dikenal solid dan punya lini pertahanan yang bagus, terbukti sampai sekarang belum kebobolan. Selain lini pertahanan, Al Mansyur juga menyampaikan bahwa tim Inggris ini cukup berbahaya dalam penyerangan, apalagi Inggris sekarang bermain di kandang sendiri. Inggris vs Denmark akan digelar di Stadion Wembley, Kamis (8/7) pukul 2.00 WIB. Pemenang laga ini akan ditunggu Italia di babak final.

Al Mansyur melihat pasukan Gareth Southgate ini memang sedang menampilkan permainan yang luar biasa. Inggris mempunyai rekor lebih baik dibandingkan Denmark dalam perjalanan di Euro 2020. Tim dengan julukan Tiga Singa ini memetik 4 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 5 laga yang sudah dijalani. Sementara itu, Denmark sudah 2 kali menelan kekalahan.

You may also like

Leave a Comment