Home Nasional Semifinal Euro Itali vs Spanyol, Al Mansyur Jagokan Siapa ?

Semifinal Euro Itali vs Spanyol, Al Mansyur Jagokan Siapa ?

by admin
Spread the love

Selasa (6/7), Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Selatan (Jaksel), Al Mansyur Hidayatullah mengatakan, “Saya pegang Itali.”

Al Mansur menambahkan bahwa Italia setelah ditangani oleh Roberto Mancini, kini Gli Azzurri tampil impressif sedari awal. Itali punya kekuatan yang baik, dan materi pemain yang bagus ada immobile, insigne dan chiese. Begitupun dengan pertahanannya yang juga kuat. Gianluigi Donnarumma yang menjadi kiper juga bagus, dengan catatan baru dua kali kebobolan.

Italia berhadapan dengan Spanyol di semifinal Euro 2020 yang akan digelar di Wembley, London, Inggris, Rabu (7/7/2021) pukul 2.00 WIB. Jika kita masih ingat, ini seperti laga ulangan final Euro 2012, saat itu La Furia Roja (Spanyol) menang 4-0.

Al Mansyur mengatakan bahwa Italia masih belum menemui sandungan di Euro 2020. Dalam lima pertandingan, Italia selalu memetik kemenangan. Turki, Swiss, Wales, Austria, dan Belgia menjadi deretan tim yang sudah dikalahkan Italia di Euro 2020. Italia sudah membukukan sebanyak 11 gol.

You may also like

Leave a Comment