Home Nasional PKS Jaksel Siap Sukseskan Vaksinasi dan PPKM Darurat

PKS Jaksel Siap Sukseskan Vaksinasi dan PPKM Darurat

by admin
Spread the love

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Selatan (Jaksel), Al Mansyur Hidayatullah mengajak seluruh anggota untuk siap menyukseskan vaksinasi serta Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat. Hal itu selalu disampaikan berulang – ulang dalam berbagai rapat online, baik rapat pengrus, rapat kader, rapat struktur DPD, DPC maupun DPRa.

Al Mansyur mengacu pada instruksi Presiden PKS Nomor 08/int/PRES-PKS/2021 tentang kesiapsiagaan struktur dan anggota Partai Keadilan Sejahtera dalam menghadapi Covid-19. “Kami terus mendorong anggota PKS di Jaksel ikut program vaksinasi baik yang dilakukan pemerintah, perusahaan ataupun struktur partai. Kami juga mendorong anggota membantu suksesnya PPKM darurat. Anggota PKS memilih pertemuan online dan juga mendukung bekerja, belajar dari rumah serta beribadah di rumah selama PPKM darurat,” ujar Al Mansyur di kediamanya di Mampang Parapatan.

Selain itu, anggota PKS di seluruh Jaksel akan membantu pemerintah dalam penerapan disiplin protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi aktivitas dan mobilitas keluar rumah.

“Kami juga menghimbau selain membantu pemerintah dalam penerapan disiplin protokol kesehatan, anggota PKS Jaksel juga dimohon membantu vitamin, obat-obatan dan juga sembako bagi anggota yang lain yang sedang isolasi mandiri. Selain itu juga melakukan pemantauan isoman dan konsultasi dengan tenaga kesehatan maupun tenaga medis dari Satgas Covid PKS Jaksel,” tambah Al Mansyur.

Menanggapi banyaknya informasi yang tidak benar (hoax) dan berita palsu (fake news) yang bertebaran di masyarakat, Al Mansyur meminta agar anggota PKS harus merujuk dan membagikan informasi yang valid dan kredibel terkait informasi Covid-19 dari sumber – sumber yang resmi dan otoritatif.

You may also like

Leave a Comment